Azra Games Mengumpulkan $15 Juta Untuk Play-and-Earn RPG Dengan NFT

Posted on May 20, 2022 in Cryptocurrency

Dalam putaran pendanaan awal yang dipimpin oleh Andreessen Horowitz, startup game blockchain Azra Games mengumpulkan $15 juta untuk mengembangkan “Project Arcanas”, judul RPG utama yang dapat dimainkan dan menguntungkan.

Juga dalam tur tersebut adalah NFX, Coinbase Ventures, Play Ventures, dan Franklin Templeton. 

“Project Arcanas” akan menjadi RPG berat NFT, token asli blockchain yang mewakili kepemilikan. Dalam kasus Arcanas, NFT akan menjadi judul untuk karakter tertentu atau item dalam game. 

Genesis Collection dari Arcanas akan menjadi NFT pertama dalam game tersebut. Ini adalah karakter yang dapat ditumpuk atau dikunci sebentar untuk diperhatikan, dan memainkan peran penting dalam cerita game. Azra menyebut token yang tidak dapat dipertukarkan ini “PFP ” (kependekan dari “Play Forever Passes”).

Ambil langkah besar. AzraGames telah mengumpulkan dana dari beberapa perusahaan modal ventura paling penting. Selamat @markotero dan SonnyMayugba. Tapi ini baru permulaan. Secara pribadi, saya senang melihat mereka mengembangkan permainan mereka dan tidak sabar menunggu koleksi Genesis NFT dirilis! https://t.co/lQT7jsROaN

– S◎L Big Brain (33.3%) (@SOLBigBrain) May 19, 2022

NFT kontroversial di arena game. Beberapa proyek game NFT telah dibatalkan karena reaksi balik dari para gamer yang menunjukkan masalah lingkungan dan keluhan umum tentang segala hal yang terkait dengan kripto. Namun, studio seperti Ubisoft dan Square Enix terus memainkan game berbasis NFT dengan keyakinan bahwa NFT memungkinkan pemain untuk memiliki dan memperdagangkan aset dalam game. 

Sepertinya tim Azra siap menghadapi dunia game blockchain, tetapi ada satu masalah. Perusahaan masih belum tahu rantai mana yang harus dikerjakan.

Kami belum membuat keputusan apa pun tentang blockchain, dan kami memahami bahwa ini adalah keputusan penting, jadi jangan terburu-buru untuk memilih opsi yang tepat untuk game Anda! ️⚡️⚡️

– Azra Games ️ (@AzraGames) 19 Mei 2022

Perusahaan menjelaskan di media sosial hari ini setelah berita pengumuman pendanaan dibuat bahwa mereka tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan: “Kami belum membuat keputusan tentang blockchain.”

Tidak jelas seberapa jauh blockchain “Project Arcanas” akan mencapai, tetapi lowongan pekerjaan Azra Games menawarkan beberapa kemungkinan petunjuk. Perusahaan mengatakan sedang mencari insinyur Web3 dengan pengalaman menggunakan Solidity (bahasa pemrograman Ethereum), Rust (bahasa pemrograman Solana), atau “atau kerangka kerja kontrak pintar lainnya”.

Team Azra mungkin baru mengenal Web3, tetapi penuh dengan veteran industri video game dan lulusan Electronic Arts. CEO perusahaan, Mark Otero, berasal dari perusahaan game yang kuat dan merupakan manajer umum EA Capital Games. Otero telah mengawasi lebih dari enam game seluler dan gratis, seperti Star Wars: Galaxy of Heroes, yang telah meraup lebih dari $1 miliar di EA, menurut situs web Azra. 

Direktur Permainan Azra Michael Noriega juga dari EA dan telah menghabiskan hampir 10 tahun sebagai pengembang perangkat lunak dan seniman teknis. Itu tidak semua. Artis 3D Hoover Abijero bekerja sebagai Artis Senior di game seluler “Mass Effect” dan Artis Kreatif Kathleen Rochert sebelumnya bekerja sebagai Penulis Sutradara di Battlefield 2042 EA.

Share!

Give your comment

FlyGuyz Official Airdrop

Rewards: 50,000

Claim →

Bird Bro

Rewards: 3,000,000

Claim →

DARKMETA

Rewards: 60,000

Claim →

DALMATIANCOIN

Rewards: 3,000,000,000,000

Claim →

Web32

Rewards: 2,000,000

Claim →

Upcomings DAO

Rewards: 20,000,000

Claim →