Coinbase Exchange Melompati Peringkat 500 Global Fortune

Posted on May 26, 2022 in Cryptocurrency

Pertukaran cryptocurrency yang terdaftar di Nasdaq Coinbase Global Inc telah ditambahkan ke daftar Fortune 500 tahun ini, menjadikannya perusahaan cryptocurrency asli pertama yang masuk dalam daftar.

Perusahaan Fortune 500 adalah perusahaan paling berharga di Amerika Serikat, diukur dengan pendapatan kumulatif mereka untuk tahun fiskal 2021. Ambang pendapatan untuk tahun ini telah ditetapkan sebesar $6,4 miliar, naik 19% dibandingkan tahun lalu. . Secara keseluruhan, Coinbase berada di peringkat 437 di antara perusahaan dengan pendapatan kumulatif sebesar $7,839 miliar, tumbuh 513,7% dibandingkan periode tahun sebelumnya.

Penambahan Coinbase ke dalam daftar tidak mengejutkan, karena perusahaan telah mendapat manfaat besar dari pertumbuhan ekosistem mata uang digital selama setahun terakhir pada saat harga Bitcoin ( BTC) mencapai harga tertinggi sepanjang masa sekitar $69.000. juga terus memperluas dan mendiversifikasi aliran pendapatannya dalam upaya untuk meredam kejutan yang mungkin ditimbulkan oleh ekosistem kripto.

Saat ini, Coinbase menawarkan sejumlah produk mulai dari layanan infrastruktur cloud hingga Bison Trails hingga layanan kustodian dan staking, antara lain. Coinbase juga mengambil langkah aktif untuk memperbarui pasar NFT dari beta dengan tujuan membuka akses ke semua penggunanya di seluruh dunia.

Coinbase akan mempertahankan status quo di pasar beruang

Coinbase Exchange melihat penyimpangan negatif dari permintaan klien dan penilaian saham, sebuah langkah yang memodelkan sentimen bearish yang melanda pasar saham dan crypto.

Dalam upaya untuk mempertahankan status quo, Presiden Coinbase dan COO Emilie Choi mengatakan perusahaan akan menangguhkan perekrutannya, sebuah langkah yang oleh para analis industri disebut sebagai langkah pemotongan biaya yang layak.

“Untuk memastikan bahwa kami memiliki posisi yang lebih baik untuk berhasil selama dan setelah penurunan pasar saat ini, kami mengumumkan bahwa kami mengurangi perekrutan sehingga kami dapat mendefinisikan kembali kebutuhan perekrutan kami terhadap tujuan bisnis prioritas tertinggi kami. ” tulis Emilie dalam posting bersama. posting blog. pekan lalu, seperti dilansir .

Dengan bisnis Coinbase yang bergantung pada ekosistem crypto yang menyusut, minat meningkat untuk melihat apakah perusahaan yang dipimpin Brian Armstrong akan menghasilkan pendapatan yang cukup untuk menempati peringkat di antara perusahaan-perusahaan Fortune 500 tahun depan.

Share!

Give your comment

FlyGuyz Official Airdrop

Rewards: 50,000

Claim →

Bird Bro

Rewards: 3,000,000

Claim →

DARKMETA

Rewards: 60,000

Claim →

DALMATIANCOIN

Rewards: 3,000,000,000,000

Claim →

Web32

Rewards: 2,000,000

Claim →

Upcomings DAO

Rewards: 20,000,000

Claim →