House Bill Bertujuan Untuk Melindungi Akun Pensiun Bitcoin Dari Larangan Federal

Posted on May 20, 2022 in Cryptocurrency

COINHOT.ORG House Bill Bertujuan Untuk Melindungi Akun Pensiun Bitcoin Dari Larangan Federal, Setelah crash cryptocurrency minggu lalu yang menarik perhatian regulator dan pejabat pemerintah, sekelompok Republikan di Kongres hari ini mengumumkan rencana untuk pensiun 401(k).

RUU itu, pendamping DPR untuk Undang-Undang Kebebasan Finansial 2022, diperkenalkan oleh DPR. Byron Donalds (R-FL) didukung oleh sesama perwakilan Warren Davidson (R-OH), Young Kim (R-CA), David Schweikert (R-AZ) dan Tom Emmer (R-MN).

Jika disahkan, RUU tersebut akan mencegah Departemen Tenaga Kerja AS membatasi jenis investasi yang dapat dipilih oleh pemegang akun 401(k). Ini termasuk Bitcoin. Ini akan tersedia akhir tahun ini oleh Fidelity.

Menurut siaran pers, RUU itu dirancang sesuai dengan pedoman peraturan yang dikeluarkan oleh Administrasi Keamanan Manfaat Karyawan pada 10 Mei, yang akan mencegah investor menambahkan cryptocurrency ke rencana 401 (k) mereka. Saya sarankan Anda melakukannya. RUU Donalds, yang diumumkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat, bertujuan untuk “melindungi investor Amerika” dari apa yang dia dan rekan sponsornya anggap sebagai “contoh kasar dari intervensi berlebihan pemerintah.”

Hari ini saya memperkenalkan DPR pendamping UU Kebebasan Finansial 2022. RUU tersebut melarang @USDOL Biden membatasi jenis investasi yang dapat dipilih oleh investor akun 401(k) mandiri. @SenTuberville yang hebat mendukung RUU ini di Senat AS. pic.twitter.com/c5zOJUEzCN

— Anggota Kongres Byron Donalds (@RepDonaldsPress) 20 Mei 2022

Bulan lalu, Fidelity menjadi broker pertama yang mengumumkan rencana untuk mulai menawarkan Bitcoin sebagai opsi investasi untuk 401(k) akun. Langkah itu mendapat skeptisisme dan kekhawatiran dari Senator Demokrat Elizabeth Warren dan Tina Smith. Warren telah lama menjadi kritikus cryptocurrency dan sebelumnya menyebut aset digital sebagai “risiko terhadap stabilitas keuangan dan ekonomi kita”.

Departemen Tenaga Kerja telah menyatakan keprihatinannya tentang Fidelity yang membuka rekening pensiun dengan Bitcoin. “Saya memiliki keprihatinan serius tentang apa yang telah dilakukan Fidelity,” Penjabat Asisten Sekretaris Administrasi Keamanan Manfaat Karyawan (EBSA) Ali Kawar mengatakan kepada Wall Street Journal, mengacu pada volatilitas Bitcoin.

Share!

Give your comment

Alpha Protocol Airdrop

Rewards: 10,000

Claim →

Fishera Airdrop

Rewards: 3,400,000

Claim →

Boozcoin

Rewards: 500

Claim →

Capsule Gem Airdrop

Rewards: 1,000,000,000

Claim →

WOWmax

Rewards: 10,000

Claim →

Niffler Coin Airdrop

Rewards: 5,500,000

Claim →