Huobi Global Mengakuisisi Bitex Untuk Memperluas Pangsa Pasar Di Amerika Latin

Posted on May 28, 2022 in Cryptocurrency

Huobi Global pada hari Kamis mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Bitex, salah satu bursa kripto regional pertama di Amerika Latin, sebagai bagian dari upayanya untuk memperluas kehadirannya di wilayah yang berkembang pesat. 

Transaksi keuangan dari perjanjian tersebut belum diungkapkan dalam akuisisi ini. 

Sementara Bitex didirikan pada tahun 2014, pertukaran tersebut telah membangun jaringan yang luas di Uruguay, Chili, Argentina, dan Paraguay.

Menurut Huobi Global, mengintegrasikan operasi pertukaran Bitex ke dalam platform Huobi Global akan memungkinkan pengguna di Amerika Latin untuk memperdagangkan semua aset digital yang tersedia di Huobi Global. Namun, Bitex akan mempertahankan citra mereknya dan terus menjalankan bisnisnya secara independen di bawah manajemennya saat ini.

Jeffrey Ma, Global Head of Mergers and Acquisitions di Huobi Group, berbicara tentang perkembangan tersebut dan berkata, “Sejak Huobi Group pertama kali memasuki pasar Amerika Latin, kami telah mencatat pertumbuhan yang luar biasa dan optimis tentang prospek kami untuk wilayah Kami senang bermitra dengan pemain mapan seperti Bitex, saat kami berupaya mengembangkan jejak kami di Amerika Latin. Kemitraan kami akan memungkinkan lebih banyak pengguna untuk berdagang dengan keamanan, likuiditas, dan stabilitas Huobi yang telah terbukti.”

CEO Bitex Francisco Buero juga mengatakan, “Kami percaya bahwa kemitraan kami dengan Huobi Global tidak hanya akan mendukung ekspansi kami, tetapi juga akan membantu kami melayani pelanggan kami dengan lebih baik, memungkinkan mereka untuk mengakses lebih banyak produk. ‘aset digital di platform Huobi Global ‘.

Huobi Group membuat entri pertamanya ke Amerika Latin ketika meluncurkan anak perusahaannya di Argentina pada 2019, tertarik dengan meningkatnya permintaan akan produk dan layanan kripto di pasar.

Pada tahun 2020, Huobi Argentina mulai mengizinkan pengguna lokal untuk mengakses pasangan perdagangan antara cryptocurrency (Bitcoin BTC dan Tether USDT) dan mata uang fiat (peso Argentina). Tahun lalu, ia memperkenalkan lima metode pembayaran untuk meningkatkan likuiditas di pasarnya dan meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna.

Crypto mendukung inklusi keuangan

Amerika Latin mendominasi adopsi dalam penggunaan cryptos. Sementara hampir setengah dari masyarakat di wilayah tersebut tidak memiliki rekening bank, sebagian besar dari mereka yang tidak memiliki rekening bank memiliki akses ke telepon pintar. Inilah sebabnya, terlepas dari kekhawatiran tentang volatilitas kripto dan kurangnya dukungan pemerintah, banyak pengguna di wilayah tersebut percaya bahwa cryptocurrency menghadirkan jalan yang lama tertunda untuk akhirnya membawa arus utama ke sektor perbankan.

Sejak El Salvador mengadopsi Bitcoin sebagai tren legal pada September tahun lalu, kesadaran kripto di negara-negara Amerika Latin terus tumbuh. Politisi di Argentina, Brasil, Panama, Paraguay, Venezuela, Chili, dan Kolombia menjadi lebih terbuka terhadap cryptocurrency karena pengaruh El Salvador dan sebagai solusi potensial untuk memerangi inflasi.

Share!

Give your comment

DALMATIANCOIN

Rewards: 3,000,000,000,000

Claim →

Web32

Rewards: 2,000,000

Claim →

Upcomings DAO

Rewards: 20,000,000

Claim →

SWEATCOIN

Rewards: 10,000,000,000

Claim →

MetaDragonVerse

Rewards: 10,000,000

Claim →

CALLTOCOMBAT

Rewards: 1,000

Claim →