Regulasi Crypto Mendatang: Otoritas Keuangan Inggris Membuat Peraturan Ketidakstabilan Baru-baru Ini Di Pasar Crypto

Posted on May 20, 2022 in Cryptocurrency

The UK’s Financial Conduct Authority (FCA) akan membuat peraturan baru untuk cryptocurrency akhir tahun ini, dikarenakan ketidakstabilan baru-baru ini di pasar crypto “itu harus benar-benar diperhitungkan “.

Ini menurut Sarah Pritchard, direktur pasar di FCA, yang berbagi pandangannya tentang keruntuhan dramatis stablecoin TerraUSD (UST) dan token saudara LUNA minggu lalu.

“Inovasi bertahan jika bekerja dengan baik, dan kami telah melihat dengan jelas hasil dan beberapa masalah yang dapat muncul,” kata Pritchard dalam wawancara dengan Bloomberg.

Pritchard juga mengutip survei Opinium yang dirilis oleh FCA pada bulan Oktober, yang menemukan bahwa 69% orang dewasa di bawah 40 tahun yang berinvestasi dalam crypto secara keliru percaya bahwa cryptocurrency diatur oleh FCA. Dia bersikeras bahwa dia tidak akan memahami suku tersebut. Perlindungan investor dan risiko uang Anda.

“Ini benar-benar mengingatkan masalah yang sangat penting yang ada di sini dalam hal bagaimana pasar bekerja dan perlindungan konsumen, kata Pritchard. “Ini menunjukkan pentingnya memastikan orang-orang memahami bahwa di mana mereka menaruh uang mereka berisikoā€¯ tambahnya, menunjuk ke “pergerakan harga yang signifikan” di pasar.

Saat TerraUSD terakhir mematok dolar AS, stablecoin algoritmik telah jatuh di bawah $0,15 dari $1 dan saat ini diperdagangkan pada level yang lebih rendah sekitar $0,08 per CoinMarketCap.

Token LUNA, yang dulu bernilai lebih dari $100 pada April 2022, sekarang di bawah satu sen.

Bitcoin, yang digunakan untuk menjaga stabilitas TerraUSD, juga mencatat kerugian yang signifikan. Cryptocurrency utama terjual hampir $ 43.000 sebulan yang lalu, tetapi telah anjlok mendekati $ 26.000 minggu lalu. BTC telah meningkat sekitar 3% dalam 24 jam terakhir dan diperdagangkan sekitar $30,238 pada waktu pers.

Pernyataan Pritchard muncul kurang dari dua bulan setelah Departemen Keuangan Inggris mengumumkan rencana ambisiusnya untuk menjadi Pusat Teknologi Aset Kripto Global Global. waktu.

Menurut pernyataan April dari Kementerian Keuangan, rencana ini akan mengubah undang-undang yang ada tentang uang elektronik dan perusahaan pembayaran untuk memasukkan penerbitan stablecoin untuk digunakan sebagai bentuk pembayaran yang disetujui.

“Kami ingin melihat bisnis masa depan dan pekerjaan yang mereka ciptakan di sini di Inggris, dan dengan mengaturnya secara efektif, kami dapat memberi mereka kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk berpikir dan berinvestasi dalam jangka panjang. ‘ kata Menteri Keuangan Rishi Sunak saat itu.

Share!

Give your comment

Alpha Protocol Airdrop

Rewards: 10,000

Claim →

Fishera Airdrop

Rewards: 3,400,000

Claim →

Boozcoin

Rewards: 500

Claim →

Capsule Gem Airdrop

Rewards: 1,000,000,000

Claim →

WOWmax

Rewards: 10,000

Claim →

Niffler Coin Airdrop

Rewards: 5,500,000

Claim →